Rabu, 06 Oktober 2021

Irresistible: Drama Balas Dendam yang Wajib untuk Ditonton

0 comments

Irresistible

 

Di bulan Agustus, VIU telah menyiapkan beberapa drama terbaru, termasuk drama Thailand yang akhir-akhir ini cukup banyak peminatnya dan memiliki alur cerita yang tidak kalah menarik dengan drama Korea maupun drama China.

 

Salah satu drama yang akan segera tayang di VIU yaitu Irresistible. Drama ini tayang di channel GMM25 dan diadaptasi dari novel karya Chalalai yang berjudul Mia Nok Hua Jai. Drama ini juga dikenal dengan judul Roy RukRaengKaen, Roi Rak RaengKhaen, dan Tainted Love Revenge’sFury.

Irresistible sendiri merupakan drama serial dengan genre romance dan melodrama. Drama percintaan yang disutradarai oleh Golf TanwarinSukkhapisit ini semakin menarik dengan adanya intrik yang tak terduga dan dilematis, sehingga siapapun yang melihatnya seolah akan ikut hanyut dibawa dalam cerita.

 

Sinopsis drama Irresistible

 

Drama ini bercerita tentang seorang pria bernama Kimhan yang diperankan oleh Lee Thanat dan seorang gadis bernama  Mookarin diperankan oleh AomSusharManaying. Dua sejoli ini memiliki kehidupan percintaan yang manis dan telah bertunangan. Bahkan keduanya berencana melanjutkan ke jenjang pernikahan.

 

Di tengah rencana pernikahan tersebut, terjadi hal yang menyebabkan hubungan Kimhan dan Mookarin berubah. Mon, saudara perempuan Kimhan ditemukan terbunuh. Yang mengejutkan, tersangka utama kasus pembuhan tersebut adalah saudara laki-laki Mook bernama Tada.

Akibat kejadian ini, Kimhan tentunya  membela sang adik yang menjadi korban dan menggugatnya di pengadilan agar Tada, saudara laki-laki Mook dijebloskan ke penjara. Tetapi ternyata Mook pun membela saudaranya dan Tada pun dibebaskan dari tuduhan tersebut.

Kimhan merasa begitu marah melihat pembunuh saudarinya bebas begitu saja. Menurut Kimhan, Tada boleh saja bebas dari hukuman pidana, namun Kimhan bersumpah akan menghukum Tada dengan tangannya sendiri.

 

Akhirnya Kimhan pun bertekad untuk melakukan aksi balas dendam. Bahkan ia tidak hanya geram pada Tada tetapi juga pada Mook yang merupakan tunangannya sendiri. Kimhan pun secara aktif melakukan pengiayaan terhadap Tada.

 

Menyedihkannya, Kimhan juga memutuskan hubungan pertunangannya dengan Mook. Proses balas dendam Kimhan ini tentunya menimbulkan banyak rasa sakit baik bagi Tada, Mook, dan mereka yang tidak berdosa.

 

Tetapi ketika melewati proses demi proses, Kimhan maupun Mook masih belum mampu menghapus perasaan satu sama lain. Keduanya bergulat dengan perasaan masing-masing antara cinta, marah, benci, dan keinginan untuk balas dendam.

 

Lalu, apa yang akan terjadi pada kisah di antara keduanya? Apakah Kimhan dapat mewujudkan keinginannya untuk balas dendam? Bagaimana akhir kisah percintaan Kimhan dan Mook?

 

Daftar Pemain Irresistible

       Lee Thanat Lowkhunsombat sebagai Kimhan

       Aom Sushar Manaying sebagai Mookarin (Mook)

       Grand Kornpassorn Duaysienklao sebagai Patra

       Nut Devahastin Na Ayutthaya sebagai Prarop

       Ployphach Phatchatorn Thanawat sebagai Plaifon

       Pai Pathit Pisitkul sebagai Tada

       Gina Virahya Pattarachokchai sebagai Duangdao

       Na Tahanaboon Wanlopsirinum sebagai Chumsai

       Kapook Phatchara Thabthong sebagai Gina

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk menontonnya? Yuk, tonton langsung di Viu! Selain bisa menonton drama Thailand, di aplikasi streaming online ini, kamu juga bisa menonton drama lainnya seperti drama Korea, drama China, dan masih banyak yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar