Rabu, 18 Agustus 2021

Yuk Simak Harga Brio Bekas Beserta Fitur Fiturnya

0 comments
Honda Brio


Mobil dengan merek yang satu ini memiliki sejarah yang cukup panjang. Selain itu, Brio telah diproduksi dengan berbagai varian. Tak heran, jika mobil yang satu ini banyak sekali peminatnya. Seiring meningkatnya popularitas dari Brio di pasar otomotif, menjadikan mobil bekas satu ini semakin terjangkau. Ingin tahu harga Brio bekas beserta fiturnya? Yuk simak sekilas infonya disini. 

Deretan Fitur Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Mobil Bekas

1. Fitur Keselamatan 

Sebelum membeli mobil terutama mobil bekas, beberapa hal harus benar benar diperhatikan. Salah satunya adalah memperhatikan fitur yang dimiliki mobil tersebut. Teknologi dari fitur keselamatan menjadi suatu hal yang harus dimiliki oleh sebuah mobil. Pada dasarnya, mobil honda brio telah menggunakan struktur teknologi G-CON dan ACE. 

Teknologi yang dimiliki tersebut menjadikan kestabilitasan mobil selalu terjaga. Fitur keselamatan lainnya seperti sistem alarm hingga auto door lock juga dimiliki oleh mobil satu ini. Tidak hanya itu saja, soal ketahanan keselamatan mobil yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. Karena dalam proses produksinya, mobil ini telah lolos uji tabrak. Tak heran jika harga brio bekas masih memiliki harga jual yang tinggi.

2. Fitur Eksterior Dan Interior Yang Dimiliki

Tampilan dari mobil yang satu ini tidaklah jauh berbeda dengan produk honda yang lainnya. Yang menjadikan mobil brio ini berbeda dengan generasi sebelumnya yaitu terdapat perubahan pada gril yang menjadi lebih besar dan menghilangkan bentuk V.  Tak hanya itu, spoiler yang terdapat pada bagian belakang atap menjadikan kesannya semakin sporty.

Disamping fitur eksterior, terdapat pula fitur interior yang terdapat pada bagian dalam mobil. Pada bagian dashboardnya, dilengkapi dengan head unit 2 DIN untuk memutar musik, radio, dan lainnya. Terdapat pula kisi kisi AC yang berbentuk bulat di tengah dengan tiga kenop pengaturan AC yang terlihat serasi. 

3. Fitur Performa Mesin 

Tak hanya brio bekas saja, harga mobil avanzabekas juga dapat ditentukan melalui fitur performa mesin yang dimilikinya. Maka dari itu, memperhatikan hal yang satu ini sangatlah penting. Pastikan mesin dan torsi mobil masih memiliki kondisi yang baik. Sehingga anda tidak akan merasakan kerugian saat membelinya. Mengingat mesin merupakan fitur yang sangat vital.

Harga Mobil Brio Bekas 

Karena mobil dari brand yang satu ini memiliki varian yang cukup banyak, jadi harga yang ditawarkannya pun cukup beragam. Untuk generasi pertama Brio type E tahun 2012, harga bekas yang ditawarkan berkisar antara Rp 75 hingga 80 juta rupiah. Sedangkan untuk RS Matic Brio Facelift tahun 2016, masih memiliki harga sekitar Rp 135 juta rupiah.

Sementara itu, Brio satya tipe E yang merupakan generasi kedua memiliki harga bekas yang berkisar antara Rp 115 juta rupiah. Tak hanya itu, terdapat pula generasi kedua yakni Brio E matic tahun 2019 yang bekasnya memiliki tawaran harga mulai dari Rp 150 juta rupiah. Harga dari mobil bekas honda tersebut tidaklah jauh berbeda dengan harga bekas brand mobil lain.

Sebut saja tidak jauh berbeda dengan harga mobil avanza bekas. Dengan adanya harga yang cukup mirip, seringkali membuat konsumen bingung saat menentukan pilihannya. Tetapi, harga yang tertera tidak bisa selalu sama karena semuanya bergantung pada pihak penjual, fitur, dan tahun keluaran mobil.

Itulah sederet informasi mengenai fitur dari mobil brio beserta fitur fitur yang dimiliki. Dengan adanya informasi tersebut, dapat anda jadikan sebagai referensi ketika ingin membeli mobil bekas. Sehingga, anda dapat benar benar menentukan dan menemukan mobil yang sesuai dengan kebutuhan. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar