Senin, 05 Juli 2021

Rekomendasi 5 Pembersih Kamar Mandi Untuk Basmi Kuman dan Kotoran

0 comments
Pembersih Kamar mandi


Kamar mandi adalah area yang paling rentan dihinggapi kotoran, kuman, dan bakteri. Akibatnya, kamar mandi menjadi tidak sehat dan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Cara yang bisa anda lakukan untuk menjaga kebersihan kamar mandi adalah dengan melakukan pembersihan secara rutin. Berikut rekomendasi pembersih kamar mandi untuk hilangkan kuman dan kotoran.


5 Pembersih WC dan Kamar Mandi yang Ampuh Mengusir Kuman dan Kotoran


1. Vixal

Vixal bisa menjadi salah satu pembersih WC dan kamar mandi yang ampuh untuk membersihkan kotoran dan membasmi kuman yang direkomendasikan sehatQ.com dan sudah memiliki sertifikat halal MUI. Kamar mandi yang tidak pernah dibersihkan akan menjadi sarang kuman, sehingga dapat menyebabkan banyak penyakit untuk pemakainya.

Produk ini juga bisa anda gunakan untuk membersihkan kerak noda yang membandel. Dinding kamar mandi, WC, dan lantai pun akan terlihat lebih bersih dengan menggunakan Vixal. Jika kamar mandi sudah bersih, maka kuman tidak akan betah berlama-lama di kamar mandi dan anda bisa terhindar dari resiko penyakit.


2. Harpic

Berdasarkan hasil review sehatQ.com, produk ini mengklaim dapat membersihkan kuman dan kotoran 10 kali lebih baik. Selain membuat kamar mandi menjadi lebih bersih, Harpic juga akan membuat kamar mandi anda lebih wangi dan nyaman digunakan. Anda bisa menggunakan Harpic di porselen, wastafel, dan bak kamar mandi.

Harpic tersedia dalam dua varian, yaitu lemon dan mawar, sehingga anda bisa memilih aroma mana yang ingin anda gunakan. Produk ini juga aman untuk anda yang sering merasa panas saat menggunakan produk pembersih WC dan kamar mandi, jadi anda tidak perlu khawatir.


3. Yuri Antibacterial Bathroom Cleaner

Yuri Antibacterial Bathroom Cleaner dirancang khusus untuk membersihkan kotoran dan jamur yang ada di kamar mandi. Penggunaannya pun sangat praktis karena hanya perlu disemprotkan di bagian yang ingin dibersihkan. Produk pembersih kamar mandi ini juga akan membuat kamar mandi anda harum dalam waktu yang lama. Tertarik mencoba?


4. WPC

Produk selanjutnya yang bisa anda gunakan adalah WPC yang diklaim dapat membersihkan noda yang membandel di kloset, sehingga kembali bersih seperti semula. WPC juga diformulasikan untuk menjaga warna asli porselen agar tidak mudah berkerak. Jika kloset kamar mandi bersih, maka kuman dan bau tak sedap pun turut hilang.

Selain untuk kloset, WPC juga bisa digunakan untuk membersihkan dinding dan lantai kamar mandi yang sering terkena kotoran. Produk ini sangat praktis digunakan dan aromanya pun tidak mengganggu sama sekali. Pastikan anda selalu membersihkan kamar mandi secara rutin agar terhindar dari resiko penyakit.


5. Mr. Muscle

Mr. Muscle menjadi produk untuk membersihkan kamar mandi selanjutnya berdasarkan review dari sehatQ.com. Produk ini dapat anda gunakan untuk membersihkan dinding dan lantai kamar mandi serta kloset yang paling banyak dihinggapi kuman. Tidak hanya bertugas untuk membasmi kuman dan kotoran, Mr. Muscle juga akan membuat kamar mandi anda lebih harum.

Anda juga bisa menggunakan produk ini untuk membersihkan kran dan shower. Penggunaannya pun sangat praktis, anda hanya perlu menyemprotkan cairan Mr. Muscle ke bagian kamar mandi yang ingin dibersihkan. Dengan Mr. Muscle, kamar mandi akan menjadi lebih sehat dan nyaman.


Kebersihan kamar mandi adalah hal yang penting karena akan berpengaruh terhadap kesehatan anda beserta keluarga anda. Untuk menunjang hal tersebut, anda membutuhkan produk untuk membersihkan WC dan kamar mandi agar terbebas dari kuman dan kotoran yang bisa menyebabkan penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar