Senin, 07 Juni 2021

Harga Mobil Wuling Bekas yang Terjangkau Jadi Rekomendasi Pilihan Anda

0 comments
Mobil Wuling Bekas


Mobil bekas Wuling Confero yang sudah mencapai harga mulai 95 juta rupiah kini menjadi rekomendasi mobil mewah yang ramah di kantong. Mobil pabrikan asal China yang mungkin masih baru di Indonesia ini ternyata berhasil menjadi pesaing dari Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Tentu seri Wuling Confero menjadi tipe andalan mobil merk ini.


Kelebihan Wuling Confero yang Harus Anda Tahu


1. Bagian Eksterior yang Luxury

Bagian eksterior mobil dengan desain elegan ini memiliki tampilan yang menarik. Grill Confero memiliki desain minimalis dengan 2 list berbahan chrome dengan logo ditengahnya. Terdapat teknologi Adjustable Projector Headlight pada bagian head lampnya. Terdapat juga foglamp dengan daytime running light yang bisa menyala otomatis pada bumper mobil.


Sisi samping mobil yang berkonsep side skirt bertema Luxury Side Body Molding membuat bentuk mobil ini tak terlalu lebar. Ban mobil dibekali velg dengan ukuran 14 inci di seri terendah dan 15 inci untuk seri tertinggi. Terdapat juga stoplamp dengan list chrome yang mewah dan ditambah roof spoiler yang membuat bagian belakang mobil ini terlihat gahar.


2. Bagian Interior Mewah yang Canggih

Confero sangat direkomendasikan karena kabin mobil cukup lapang. Terdapat headunit pada bagian interior dengan desain yang menarik dan berbeda dari mobil MPV lain. Mobil bekas Wuling diminati karena tersedia layar sentuh 8 inci dengan fitur USB dan Bluetooth. Terdapat Multi Information Display MID di panel dashboard untuk informasi bahan bakar, kecepatan, dan jarak tempuh.

Terdapat juga fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang menjadi fitur unggulan Wuling Confero. Fitur ini berfungsing untuk menampilkan informasi tekanan ban pada mobil. AC Dual Blower mobil cukup untuk sebuah mobil MPV yang bisa menampung hingga 8 orang ini dengan 3 baris kursi yang dilengkapi headrest dan seatbelt.


3. Performa Mesin yang Unggul

Wuling Confero memiliki mesin berkapasitas 1500cc dengan 4 silinder sehingga tenaganya mampu melaju hingga 107 horsepower dengan torsi sebesar 142Nm. Confero juga memiliki Multi Point Injection yang membuat mobil ini irit bahan bakar. Suspensi depan menggunakan Mac Pherson dan bagian belakangnya memakai Coil Spring dan Semi Independen Suspension.


4. Fitur Keamanan Lengkap

Fitur keamanan mobil ini sudah lengkap sehingga anda tidak perlu khawatir lagi sehingga mobil bekas Wuling banyak diminati. Terdapat fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan juga Electronic Brake Distribution (EDB). Terdapat juga fitur Key Remote pada sistem keamanan penumpang untuk membuka jendela saat mesin mati.

Tak berhenti disitu Wuling Confero juga memiliki fitur keamanan lain, yaitu Dual SRS Airbag, Auto Door Lock with speed sensor, Auto Unlock Door Collision dan ISOFIX Tether. Semua fitur ini tentu akan sangat berguna dan dibutuhkan penumpang mobil demi keselamatam berkendara yang maksimal. Sangat menarik bukan ?


5. Beragam Tipe dan Harga Kisaran

Wuling Confero dirilis tiga macam seri yaitu Tipe S Standart sebagai seri terendah, tipe C, dan tipe L yang merupakan seri terupdate. Tipe C dan L memiliki desain kursi yang terpisah pada baris kedua sehingga mobil ini cocok untuk mobil keluarga. Perkiraan harga mobil Wuling periode akhir Mei 2021 berkisar mulai 95 juta rupiah hingga 140 juta rupiah untuk mobil keluaran tahun 2018.

Harga Mobil tersebut sangat bergantung dengan kondisi dan kesehatan kendaraan. Semakin baik kondisi mobil dan perlengkapannya, tentu harga yang ditawarkan juga akan semakin tingi. Pastikan anda mengecek setiap detail yang ada pada mobil agar anda mendapatkannya dalam kondisi prima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar