Selasa, 16 Februari 2021

Tak Perlu Ribet! Berikut 5 Trik Memakai Kaos Polos Agar Stylish

0 comments
Kaos Polos

Pemakaian kaos memang tak pernah habis dimakan jaman. Kaos polos semakin marak diminati oleh berbagai kalangan karena pemakaiannya yang praktis. Model yang seadanya bukan berarti menjadi batasan kamu untuk bergaya. Kamu bisa berkreasi hanya dengan modal kaos yang kamu punya. Simak trik berikut untuk bergaya simpel tapi mengesankan.


Trik Kaos Simpel yang Sederhana


1. Bahan Menentukan Kenyamanan

Kamu memang ingin tampil simpel dan tetap terkesan kasual, tapi jangan lupakan kenyamanmu untuk setiap pakaian. Pilih kaos yang tipis namun tidak menerawang, agar kamu tidak merasa kepanasan dan mudah bergerak. Perhatikan juga reaksi bahannya jika terkena air, kamu pasti tidak mau orang lain dapat melihat jelas serapan keringatmu di daerah ketiak.


2. Pilih Ukuran yang Pas untuk Badanmu

Jika kamu ingin terlihat lebih seksi, pakailah kaos polos yang pas dengan bentuk badanmu. Hal ini akan membuatmu terlihat lebih kurus. Jangan lupa perhatikan juga tinggi badanmu, hindari pemakaian kaos yang terlalu pendek hingga rawan tersingkap saat kamu bergerak. Saat memilih kaos, gunakan lengan pendek saat suasana santai agar tanganmu nyaman.


Saati ini juga populer kaos dengan ukuran oversize. Kaos oversize sudah menjadi hal yang wajib dimiliki oleh anak muda. Kamu bisa memakai kaos oversize yang tidak terlalu jauh dari ukuran pakaian yang sering kamu pakai. Jangan asal-asalan memilih ukuran hanya karena ingin terlihat casual. Padukan juga kaos oversize dengan outfit lain agar lebih fashionable.


3. Sesuaikan Warna dengan Kulitmu

Kamu terbayang orang yang pakaiannya terlalu kontras dengan warna kulitnya? Tidak enak dipandang mata bukan? Coba sesuaikan warna kaos polos yang kamu pakai dengan warna kulitmu. Jika kulitmu agak gelap, hindari warna-warna mencolok dan menor seperti merah, hijau atau kuning terang. Gunakan warna  yang kalem agar kamu terlihat lebih menawan.


4. Kreasikan Motif pada Kaos

Kaos yang benar-benar polos sangat sering dipakai oleh kebanyakan orang. Jika kamu berani tampil beda, kamu bisa kreasikan kaos dengan motif dengan warna yang kamu suka. Kamu bisa membuat sendiri di rumah untuk menghemat biaya. Padukan dua warna untuk menjadikan penampilanmu lebih segar, jangan terlalu menggunakan banyak warna .


Ikat bagian bawah kaos dengan tali atau karet gelang, kemudian berikan pewarna pakaian sejajar dengan ikatan tersebut. Tunggu beberapa saat hingga pewarnanya mengering. Kemudian cuci kaos tersebut dengan perlahan seperti biasa. Maka akan muncul motif unik yang menarik. Kamu juga dapat memodifikasi kaosmu dengan berbagai motif  yang kamu suka.


5. Tampil Kece dengan Beda

Kamu pecinta kaos polos karena pemakaiannya yang praktis? Coba ubah sedikit gayamu agar lebih fashionable. Tarik sedikit dua ujung kaos bagian bawah dan ikatkan di tengah bagian depan, kamu bisa terlihat lebih seksi dan langsing. Untuk kaos oversize, ambil bagian tengah dan samping belakang kaos, lalu ikat kedua bagian tersebut, dijamin jadi lebih unik.


Menarik kaos ke belakang juga bisa kamu coba untuk terlihat langsing, kaitkan pada celanamu Kamu juga dapat melipat kedua ujung lengan kaos untuk tampil lebih kece dan menarik. Pilih model kaos yang sesuai dengan seleramu. Mungkin model V neck bisa menjadi pilihan. Atau pilih kaos dengan list leher yang berbeda untuk terlihat keren.


Beberapa trik itu patut kamu coba jika ingin bergaya dengan simpel namun menawan. Coba lebih banyak gaya sesuai kreasimu. Kamu bisa lebih percaya diri dengan gaya yang fresh tanpa memakai pakaian yang ribet. Jika kamu sedang mencari kaos berkualitas dengan harga terjangkau coba kunjungi polos.co.id untuk mendapatkan kaos yang sesuai gayamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar