Selasa, 30 Juni 2020

Alasan Kenapa Kerja Di Hotel Bikin Jago Bahasa Inggris

0 comments
Alasan Kenapa Kerja Di Hotel Bikin Jago Bahasa Inggris


Jika Anda ingin meningkatkan bahasa Inggris lisanmu, kuncinya adalah untuk terus membuat perbaikan dalam tata bahasa, tanda baca, dan memperkaya kosakata. Selain itu, cobalah program pelatihan bahasa inggris prakerja untuk menikmati fasilitas kelas bahasa Inggris bersama EF Prakerja.

Alasan untuk belajar bahasa Inggris di industri perhotelan:

Industri perhotelan mendapat hampir 300.000 pekerjaan baru pada 2011, hanya di Amerika Serikat. "Perhotelan" mengacu pada industri yang lebih besar yang mencakup layanan makanan dan akomodasi (hotel).

Industri perhotelan berkembang di seluruh dunia. Semakin banyak pencari kerja beralih ke hotel dan pariwisata. Itu karena ada banyak pekerjaan dan gajinya sering besar. Plus, hotel adalah tempat yang tepat untuk bekerja!

Dalam industri perhotelan, Anda dapat bekerja dengan orang-orang yang fantastis. Staf hotel dipilih karena kepribadian mereka yang energik dan menyenangkan. Anda juga dapat bertemu orang-orang dari seluruh dunia! Ada juga banyak ruang untuk tumbuh. Anda dapat mengubah bekerja di hotel menjadi karier di mana Anda dapat mengelola orang dan proyek.

Yang terbaik dari semuanya, industri hotel akan selalu ada. Tidak peduli apa yang terjadi dengan industri lain, orang akan selalu membutuhkan hotel. Orang akan selalu membutuhkan tempat untuk beristirahat ketika mereka tidak di rumah.

Tentu saja, berfokus pada bahasa Inggris hotel tidak boleh membuat Anda tidak belajar bahasa Inggris reguler. Bahkan mungkin memberi Anda lebih percaya diri!

Bahkan, bekerja di sebuah hotel akan mengharuskan Anda menggunakan semua jenis bahasa Inggris: Anda mungkin mengobrol dengan pengunjung tentang dari mana mereka berasal. Anda dapat berbicara dengan rekan kerja saat istirahat. Anda mungkin harus memberi tahu orang-orang tentang daerah atau cuaca di sekitar hotel.

Di EF kelas online, Anda dapat meningkatkan bahasa Inggris Anda dengan video dunia nyata yang menyenangkan yang telah diubah menjadi pelajaran pembelajaran bahasa yang dipersonalisasi. Anda dapat menemukan video untuk membantu Anda belajar bahasa Inggris untuk layanan pelanggan, bisnis, bersikap sopan, bercakap-cakap, dan banyak lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar