Sabtu, 30 November 2019

Yuk Cari Tahu Harga dan Spesifikasi ILCE 7RM3 Disini!

0 comments

Yuk Cari Tahu Harga dan Spesifikasi ILCE 7RM3 Disini!

Sony meluncurkan produk kamera full frame Sony α7R III, yang layak menjadi item andalah para fotografer profesional. Selain dilengkapi dengan segudang fitur yang banyak dicari fotografer, kamera ini menawarkan keunggulan yang sebanding dengan harganya yang fantastis. Dengan special autofokus ILCE 7RM3, kamera Sony Alpha 7R III dijamin mampu menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa. Yuk simak spesifikasi lengkapnya berikut!

Spesifikasi Sony Alpha 7R III

Kamera Sony yang dibandrol dengan harga diatas 10 juta rupiah ini, merupakan upgrading dari produk sebelumnya Alpha 7R II. Kualitas burst rate dan AF speed yang ditingkatkan, memberi hasil gambar yang sempurna ketika menangkap objek bergerak dalam penerangan cahaya yang kurang bagus. Anda bahkan bisa mengambil gambar tanpa suara ataupun getaran dengan megaktifkan mode burst hingga 10 fps.

Sony Alpha  7R III ILCE 7RM3 ini juga memiliki mode Pixel Shift, yang memungkinkan anda mendapat kualitas gambar yang tetap baik, bahkan setelah file gambar direnggangkan. Pada kamera ini juga terdapat joystick, yang digunakan untuk mengontrol titik fokus secara otomatis. Kelebihan ini sangat menguntungkan pengguna kamera, untuk memilih focus area yang ada di luar titik pusat.

Produk populer Sony yang banyak dijagokan pecinta fotografi ini, merupakan kamera yang sangat responsif karena memiliki lebih banyak tombol tombol setelan dibandingkan seri Sony Alpha 7 yang lainnya. Dengan kelebihan yang user friendly ini, pengguna kamera bisa lebih mudah melakukan pengambilan gambar dan menggunakan beragam fitur fiturnya yang sangat fungsional.

Keistimewaan Fitur pada Kamera Alpha 7R III

Sebagai versi Sony Alpha 7 yang telah disempurnakan sedemikian rupa dari seri sebelumnya, Electronic View Finder pada kamera ini sangat bisa diandalkan kualitasnya. Sudut pandang pada kamera Sony Alpha 7R III ini terbukti lebih cerah, lebih fokus, dan lebih jelas, dengan resolusi EVF 3686k, dibandingkan Alpha 7R II yang hanya beresolusi 2359k.

Selain kualitas EVF, panel LCD belakang pada Alpha 7R III juga mengalami peningkatan kualitas. Meski tidak menunjukkan perubahan yang terlalu drastis, namun dibandingkan dengan Alpha 7R II dengan 1229k, Alpha 7R III ILCE 7RM3 ini memiliki panel LCD 1440k. Kualitas panel LCD yang lebih bagus pada versi terbaru ini memungkinkan pengguna kamera mengambil gambar live view yang berkualitas.

Apa lagi kelebihan Alpha 7R versi baru dengan autofokus 7RM3 yang membuat anda wajib memilikinya? Anda dijamin akan menyukai desain slot kartu SD ganda yang dimiliki kamera ini, karena anda dapat menyimpan file gambar dengan dua format data yang berbeda, misalnya menyimpan file JPEG dan file RAW. Fitur ini membuat aktivitas photo editing yang anda lakukan bersama tim menjadi lebih mudah.

Berapa Harga Sony Alpha 7R III?

Penasaran seberapa mahal kamera Sony Alpha 7R III ILCE 7RM3 dijual ke pasar? Versi terbaru dari hasil upgrading Alpha 7R II ini, dibandrol dengan kisaran harga Rp 35 jutaan. Jika anda mempertimbangkan segala keistimewaan fiturnya dibandingkan produk kamera lain, nominal ini tentu menjadi harga yang sangat layak untuk Alpha 7R III. Sejumlah perangkat dan cadangan komponen pendukungnya bisa dibeli dengan harga kurang dari Rp 2 juta, contohnya baterai dan charger.

Untuk mendapatkan harga yang lebih murah atau diskon hingga 20%, anda bisa membeli kamera Sony Alpha yang canggih ini melalui situs belanja blibli.com. Gunakan kode voucher promo blibli yang anda miliki, dan pilih kamera Sony Alpha 7R III untuk menunjang hobi fotografi dan pekerjaan anda sebagai seorang fotografer profesional. Jadi tunggu apa lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar